Perang Mading Masih Berlanjut

CIMG7449 KEDIRI- Penilaian dihari kedua, Jumat (30/7) Perang Mading IV dimulai pukul 10.00 WIB. Diawali oleh Mas Hanafi, Manajer Off Print Radar Kediri. Untuk penilaian ini. mading dinilai secara keseluruhan yang meliputi Lay Out dan Surveyor.

Semua peserta mading tampak bersiap-siap dengan kostumnya masing-masing yang sesuai dengan tema yang diangkat. Seperti tampak Jumat pagi, ada beberapa peserta yang mewajibkan anggotanya dengan dress code batik dan kebaya. Ada juga yang mengenakan baju astronot, memakai aksesoris Koran dan lain sebagainya.

Tampaknya, peserta mading telah menyiapkan diri lebih matang lagi. Ini terlihat saat mereka menjelaskan kepada juri tentang mading mereka. Misalnya, tema yang diangkat, motivasinya dan terinspirasi dari apa. Termasuk desain dan layout madding mereka.

Sementara itu, expo pendidikan juga tampak ramai. Dari beberapa stan pendidikan yang mengikuti expo, ramai didatangi para pengunjung. Dari sekedar minta stempel untuk mengisi paspor sampai tanya beberapa hal tentang visi misi pendidikan secara detail. (riya)

1 komentar:

HoNey in acTion mengatakan...

siip..siip..siip..

Posting Komentar

Tiada gading yang tak retak,
Kiranya akan lebih berarti bila kawan semua meninggalkan jejak dalam untaian kata meski hanya satu kata