Perjuangan Tika Menjelang Lomba Poster RKSC4

Betapa bangganya SMA POMOSDA mempunyai anak didik seperti Hadiarzi Atika Widyastuti. Santri yang lahir pada 24 April 1994 ini mengawali bakat menggambarnya sejak umur 3 tahun. Dari bakat menggambarnya itu, SMA POMOSDA mempercayai dan memberi amanat untuk mengikuti lomba poster yang diadakan oleh Radar Kediri School Contest pada tahun 2010 ini.

Perlombaan yang awalnya diwakili oleh Tika, Reva, dan Mukhtar ini terpaksa diangkas pesertanya. Mengingat Reva dan Mukhtar juga antusias dan crew dalam perlombaan mading. Akhirnya Tika yang bertahan dan dikirim mewakili sekolah untuk mengikuti lomba poster di Kediri (29/7) nanti. Rencananya, dalam lomba poster ini durasi waktu yang diberikan adalah kurang lebih 4 jam.

Ia mengambil judul “Jayalah Nusantaraku” untuk lomba poster yang bertemakan My Future My Obsession. Pasalnya poster ini menceritakan sebuah harapan di masa depan akan kemakmuran rakyat di negeri tercinta Indonesia. ”Dukungan dari teman-temanlah yang membuat aku berada disini demi berjuang untuk POMOSDA,” tutur Tika. Dan itulah yang menjadikan ia optimis meraih gelar dalam lomba tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada gading yang tak retak,
Kiranya akan lebih berarti bila kawan semua meninggalkan jejak dalam untaian kata meski hanya satu kata