Telkom Flexi Kini Kaya Informasi

TELKOM Flexi adalah sebuah teknologi informasi terbaru yang dikeluarkan oleh PT TELKOM dengan memakai layanan telepon fixed wireless berbasis CDMA 1X. Telkom Flexi diluncurkan pada 2003 yang lalu. TELKOM Flexi memperkokoh eksistensi bisnis penyediaan jaringan komunikasi dengan teknologi Code Division Multiple Acces (CDMA) di Indinesia dan memperkuat posisi TELKOM sebagai salah satu dari sekian banyak operator yang ada di Indonesia dengan meluncurkan layanan content yang dapat diakses melalui SMS dan WAP. Dalam hal ini TELKOM bekerjasama dngan 19 perusahaan penyedia Content.

Dengan diluncurkannya berbagai informasi Content ini, kini TELKOM Flexi memasuki fase baru dalam perkembangannya, yaitu membuat hidup pelanggan lebih smart. Sejalan dengan perjalanan waktu, TELKOM Flexi terus meningkat kemanfaatannya menyesuaikan pada tuntutan pasar dan kebutuhan pelanggan. Kini masyarakat semaki rasional dan menginginkan layanan lebih, dimana masyarakat menghendaki layanan yang terus menerus meningkat dalam mutu produk maupun layanan.” Demikian diungkapkan Kepala Divisi Fixed Wireless Network PT TELKOM, Alex J. Sinaga kepada wartawan hari ini dalam acara peluncuran layanan Content terbaru dari TELKOM Flexi di Jakarta.

Seluruh informasi tersebut dapat diakses melalui kartu pasca bayar Flexi Classy maupun prabayar Flexi Trendy di seluruh Indonesia. Kami selalu mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan, dalam rangka memberikan produk dan layanan yang cepat. Peluncuran layanan Content TELKOM Flexi ini adalah salah satu upaya tiada henti dari TELKOM untuk memberikan layanan maksimal dalam berkomunikasi. Untuk itu, mulai tanggal 5 Mei ini TELKOM Flexi yang berbasis CDMA 1X ini sudah diperkaya dengan tersedianya berbagai informasi menarik yang tentunya dapat membuat hidup anda menjadi lebih smart. mempermudah para pelanggan TELKOM Flexi untuk mendapatkan segala informasi baik dari segi bisnis, hiburan, berita dan lain sebagainya. Peluncuran ini juga diyakini dpat meningkatkan penjualan TELKOM Flexi baik TELKOM Flexi Classy (pascabayar) maupun TELKOM Flexi Trendy (Prabayar) dari target penjualan tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada gading yang tak retak,
Kiranya akan lebih berarti bila kawan semua meninggalkan jejak dalam untaian kata meski hanya satu kata