Semakin Was-was J elang Final Party

KEDIRI-Tampaknya para peserta perang madding akan semakin was-was di final party besok (29/7). Persaingan yang ketat membuat mereka harus mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik. Persiapan itu sudah dimulai sejak 26 Juli, kemarin dengan melaksanakan tecnikal meeting (techmeet) di Hall Cendrawasih, Insumo Palace Hotel Kediri. Yang dihadiri para siswa dan guru perwakilan masing-masing sekolah peserta final perang mading.

Pada technical meeting tersebut dilakukan pengundian stan mading 3D dan 2D. Total ada 47 mading yang akan di pamerkan selama 4 hari di Final Party. Sesuai regulasi dari panitia, area yang di sediakan adalah 2x2 meter untuk mading 3D. Sedangkan mading 2D akan di pamerkan di area Expo Kampus atau bagian depan pintu masuk pameran.

Selama Final Party berlangsung, harus ada crew madding yang stand by di standnya masing-masing minimal 2 orang. Mereka harus sudah mempersiapkan diri untuk menjelaskan madingnya saat juri dating. Perlu juga di ketahui, akan ada Workshop mading. Yaitu, setiap dari tim mading yang masuk final diminta untuk memperesentasikan madingnya. Mulai dari tema madding yang diangkat, motivasi juga inspirasi dalam menciptakan madding tersebut. Waktunya Cuma sekira 5 menit. Cukup pendek bukan? Tetapi mau nggak mau, memang itu regulasi baru dari panitia untuk menambah wawasan peserta.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada gading yang tak retak,
Kiranya akan lebih berarti bila kawan semua meninggalkan jejak dalam untaian kata meski hanya satu kata